Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saat saat menghadapi UN

Waktu begitu cepat,disaat-saat terakhir ini aku banyak pikiran terutama mau menghadapi UN .
 Menghadapi UN  memang banyak yang ditakuti semua pelajar,katanya takut tidak lulus,takut ini,takut itulah.
Tapi aku tetap tenang,padahal peraturan UN sekrang sangat ketat dan paket soalnya banyak dari kemarin,tapi aku trus berdoa biar aku lulus.
          Kata mama :"Jangan lupa belajar sebentar lagi mau UN,jangan lupa shalat,berdoa,dan jangan banyak main."
    Aku selalu ingat dengan kata-kata mamaku,harus banyak berdoa kepada Tuhan YME dan selalu tetap tenang dan percaya diri dalam menghadapi UN.
    Saya berharap semua pelajar di SMP N 1 PANUMBANGAN Lulus semua dan nilai nya sangat memuaskan amiinnnnn..... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar