Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pengalaman waktu 3 tahun di SMPN 1 Panumbangan

 

Selama saya sekolah di SMP N 1 PANUMBANGAN,saya berpengalaman waktu MOPD,Saya berada dikelompok hitam disana saya banyak kenalan,waktu saya kedepan memperkenalkan diri mereka berteriak "Oh namanya RESI". KESAN yang saya ingat adalah waktu kejogja bersama teman-teman,bercanda bersama,bermain bersama,didalam bis saya dan teman-teman bermain gitar dan bernyani bersama. PESAN saya tidak akn lupa kenang-kenangan waktu sekolah di SMPN 1 PANUMBANGAN.
                                https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhItfjKxsL4lXkMOm_nKUQVLh2rjg3R0TOG-iuoojbzmOdi76SfboKH9zDf9ZTK35jFO2rb_LDrTsvZjCZr8Hn3cJCnW5YlWxJzeEU2_N9j9tETG92l0_2RMxvEksamIU4Zi16FlOIiU5lq/s1600/kucing.gif 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar